Senin, 09 Mei 2016

Cara dan langkah- langkah menggunakan seo

Di sini saya akan membahas tentang bagaimana cara dan langkah-langkah menggunakan seo yang benar dan sesuai dengan aturan nya, yang dimana ada tahapan atau langkah-langkah menggunakan seo.

Apa bila anda ingin memposting blog anda di halaman pertama  google atau di mesin pencari lainnya, saya akan coba membagi  bagaimana cara supaya blog anda menjadi urutan teratas di mesin pencari  yang di mana sering digunakan orang untuk mencari apa yang mereka butuhkan.
Manfaat seo
Mungkin kebanyakan orang belum tau apa itu manfaat nya seo  yang dimana seo adalah ilmu yang membantu situs anda agar terdaftr di dalam mesin pencari sekelas google,yahoo,dan yang lainnya , pada intinya seo bertujuan membantu ataw memudahkan para mencari seputar informasi di internet untuk menemukan situs yang anda bikin.

langkah langkah menggunakan seo


Langkah- langkah menggunakan seo

  • 1.       Langkah yang paling utama yang harus kita bikin adalah tentukan kata kunci yang sesuai dengan apa yang akan anda posting, dan apa yang paling penting pikirkan apa yang bisa orang liat dalam pencarian informasi dengan isi posting yang anda buat. Setelah mengetahui kata kunci yang baik atau pas dengan apa tentang posting anda langsung terapakan pada judul. Karena cara pertama ini menjadi hal yang sangat penting Karen seo yang baik akan mempertimbangkan kata kunci yang baik atau umum digunakan dalam web dalam memasukan kata-kata  didalam mesin pencari.

  • 2.       Selalu gunakan tagline yang dimana tagline merupakan cara yang kedua yang bisa membantu untuk memaksimalkan mesin pencari dalam menentukan atau mengelompokan tentang informasi situs web yang kita posting. Jadi jangan lupa anda mengisi tagline saat memposting di web nda atau di situs anda yang sesuai dengan kata kunci yang anda buat.

  • 3.       Masukan pada judul atau kata kunci yang anda tulis kedalam setiap paragraph atau setidaknya tampilkan 5 kali dalam postingan yang anda buat.

  • 4.       Berikan ciri tebal atau bold pada judul kata kunci yang anda masukan.

  • 5.       Aktifkan permalink dan edit permalink yang sesuai dengan kata kunci.

  • 6.       Setelah kita tau penting nya kata kunci yang di buat, kita juga harus memperhatikan  isi dalam postingan yang kita buat. Cara dari saya mengenai tentang isi posting agar situs anda masuk dan ditempatkan di posisi teratas dalam pencarian mesin adalah :

1.       Isi postingan minimal berisi 500 kata
2.       Jangan mengambil atu mengkopi isi postingan dari orang lain karena dapat menurunkan peringkat situs anda.
  • 7.       Untuk memaksimalkan seo yang anda buat dapat memaksimalkan pengelolaan atau update situs anda secara berkala agar untuk menaikan peringkat situs anda yang juga secara otomatis menambah point untuk menempatkan postingan anda di dalam urutan teratas di mesin pencari.

  • 8.       Buat sebuah link yang mengarahkan ke postingan anda, dengan cara itu sangat efektif untuk menaikan peringkat situs anda, cara tersebut dapat dilakukan dengan salah satunya yaitu dengan saling menukarkan  link dengan teman atau orang lain, atau menulis status di link di jejaring social seperti di facebook, twitter, dan yang lain nya.

Mungkin dari saya cukup tentang artikel cara dan langkah-langkah menggunakan seo dan semoga ada manfaatnya bagi pengguna seo.


Apabila ingin tau lebih lanjut bisa menghubungi : jasa-backlink.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar