Selasa, 24 Mei 2016

Cara Sederhana Untuk Memaksimalkan SEO Sebuah Website

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Sederhana Untuk Memaksimalkan SEO sebuah Website.Jika kamu memiliki sebuah usaha dan ingin memperkenalkan produk yang kamu jual secara online, salah satu strateginya adalah dengan menggunakan mesin pencari,salah satunya adalah google.jika website/blog kamu masuk dalam posisi paling atas hasil pencarian google untuk kata kunci yang kamu bidik,pasti pengunjung website kamu banyak berasal dari mesin pencari dan dipastikan mereka akan membeli produk atau jasa yang kamu tawarkan lewat website kamu. Penjualan melalui SEO bisa dikatakan sebagai pemasaran  yang paling efektif karena gratis dan konversinya  biasanya tinggi.

Agar membuat website kamu masuk dalam urutan teratas hasil pencarian google, bisa dibilang gampang-gampang susah. Banyak sekali informasi di internet tentang tips dan triks supaya sebuah situs optimal di mesin pencari terutama google.Saya akan mencoba membahas apa saja yang harus dilakukan untuk memaksimalkan  SEO (Search Engine Optimization) sebuah website atau blog.
Berikut ini adalah Cara Sederhan Untuk Memaksimalkan SEO sebuah Website :
-          buatlah sebuah perencanaan yang matang dan bagus untuk membuat sebuah website dengan cara     melakukan riset keywords dengan memakai google Adwords: keyword Tools,ini disediakan gratis oleh Google.
Memaksimalkan SEO Sebuah Website


-          Gunakan  domain berisi kata kunci dengan memasukan keywords dalam domain akan banyak membantu mesin pencari untuk mengetahui fokus website yang kamu buat.
-          Gunakan platform yang tepat platform wordpress adalah pilihan terbaik kita dapat menginstal berbagai plugins yang bisa membantu SEO juga membuat tampilan situs terlihat lebih baik.

-          Gunakan permalink yang baik karena sangat membantu dalam kegiatan SEO anda.

                     
      maka dari itu saya sarankan gunakan platform wordpress karena akan lebih gampang merubah settingan permalinks di wordpress.

-          Plugins SEO sudah pernah saya ulas sebelumnya,kelebihan Wordpress ialah bisa diinstal plugins pendukung yang bisa membantu SEO situs kalian.Plugins Wordpress yang mendukung SEO website kalian adalah :
. Yoast WP SEO atau ALL In One SEO Pack
. Google XML Si temaps
. SEO Friendly Image
. Dan Sebagainya (akan dibahas dipostingan berikutnya)

-          Sosial Media, Teknologi digital dijaman sekarang ini kalian pasti mengenal yang namanya twitter,facebook,google plus,dan sebagainya kalau kalian sedang membaca artikel ini dan tidak memiliki salah satu akun social media ,itu sangat terlalu ,mempunyai akun facebook dan twitter adalah suatu keharusan.karena social media ini akan membantu SEO website kalian dan akan menambah pengunjung ke website kalian.

-          Membangun Backlinks,kita harus membangun backlinks yang berkualitas dan perlu dilakukan secara terus menerus dan bertahap.

Langkah  diatas adalah strategy Cara Sederhana Untuk Memaksimalkan SEO Sebuah Websitedan wajib kita terapkan bila kalian ingin mendapat perhatian dari Mesin Pencari,terutama Google .bila anda tidak sempat melakuakn langkah-langkah tadi karena sibuk ,alangkah baiknya anda menyewa seorang webmaster yang mengerti tentang SEO.


Semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat tentang Cara Sederhana Untuk Memaksimalkan SEO Sebuah Website sekian dan  terima kasih.

apabila anda ingin mengetahui lebih lanjut bisa mengetahui : jasa-backlink.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar